Salut Tapi Gokil! Dengan Bingungnya, Siswa Ini Dapat Nilai A Ketika Disuruh Menulis Puisi! Siapa Sangka Isi Puisinya Cuma Begini! - Dewagalau.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 3, 2018

Salut Tapi Gokil! Dengan Bingungnya, Siswa Ini Dapat Nilai A Ketika Disuruh Menulis Puisi! Siapa Sangka Isi Puisinya Cuma Begini!



Bacaan Dewagalau - Kali ini ada kejadian yang lucu dari kelas Bahasa Indonesia. Seperti yang kita ketahui semuanya bahwa bagi kebanyakan murid akan berpendapat bahwa pelajaran Bahasa Indonesia adalah pelajaran yang sulit. Bagaimana jika kamu mendapatkan nilai A pada Bahasa Indonesia, tentu saja kamu akan sangat bangga.

Walau Bahasa Indonesia adalah bahasa resminya Indonesia ternyata banyak juga murid yang menggangap pelajaran Bahasa Indonesia merupakan pelajaran yang membosankan. Alasannya mungkin karena pelajaran Bahasa Indonesia kebanyakan hanya diisi oleh kegiatan membaca dan menulis, ya tentu saja juga ada di pelajaran yang lain.



Agen Poker Online Terpercaya - Dan kejadian yang lucu ini terjadi ketika seorang guru memberikan tugas wajib mengarang puisi. Bagaimana tidak, lantaran puisi bukanlah hal yang banyak disukai semua siswa, bahkan diantara mereka menjadi bingung memilih tema yang akan ditentukan.

Agen Poker Online Uang Asli - Tapi beberapa waktu yang lalu, ada seorang siswa yang bingung setengah mati saat disuruh gurunya untuk mengarang puisi, justru ia mendapatkan apresiasi tinggi dari kebingungannya itu. Ceritanya, di saat siswa itu disuruh gurunya untuk mengarang puisi, dia benar-benar tidak tahu harus memulai dari mana dan bagaimana.

Situs Poker Online Terpercaya - Begitu bingungnya, dia lantas mengarang sebuah puisi yang temanya diangkat dari perasaan bingungnya saat itu. Maka, puisi berjudul "Bingung" itu pun tercipta.


Live Poker Online - Gak disangka ya, puisi yang begitu sederhana justru diberi diberi nilai A, yang berarti sempurna, dari guru Bahasa Indonesianya.

Poker Online - Dari hal ini kita bisa belajar sesuatu, disaat kita berpikir sudah tidak tahu ingin berbuat apa dan merasa sudah tidak ada jalan, jangan menyerah! Karena kita pasti akan diberikan jalan keluar walau kita melakukan sesuatu yang kita anggap hal yang bodoh. Tetap Semangat! ^^ 

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here