Buat Kamu Pencinta Game MMORPG, Versi Mobile Lineage 2 Revolution Akan Segera Hadir di Indonesia - Dewagalau.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 12, 2018

Buat Kamu Pencinta Game MMORPG, Versi Mobile Lineage 2 Revolution Akan Segera Hadir di Indonesia


Bacaan Dewagalau - Kabar gembira untuk Anda para pecinta game bergenre MMORPG, Untuk Anda yang menyukai genre ini pasti sudah tidak asing dengan game Lineage 2. Game PC yang sangat populer ini memang masih menarik minat para pemainnya sampai saat ini.

Netmarble selaku publisher dari game ini menghadirkan versi mobile dari game Lineage 2 bernama Lineage 2 Revolution. Game mobile Lineage 2 Revolution ini memang telah di rilis pada tahun 2017 lalu. Mulai dari Korea Selatan, China, dan Jepang pada awal tahun 2017 lalu sampai di negara-negara barat pada bulan November setelahnya.

1. Lineage 2 Revolution Indonesia


Agen Poker Online Terpercaya - setelah dinantikan oleh para gamers di Indonesia kini versi mobile dari Lineage 2 Revolution pun direncanakan akan segera rilis di Indonesia tahun 2018 ini. Game mobile Lineage 2 Revolutin menggunakan Unreal Engine 4 dalam pembuatannya ini dipastikan memiliki kualitas grafik yang memukau dan bisa memuaskan para penggemarnya.


2. Masih mempertahankan gameplay seperti pada versi PC-nya



Agen Poker Online Uang Asli - Game Lineage 2 Revolution versi mobile ini masih sama seperti PC-nya yang terdapat 4 bangsa atau ras di dalamnya. Mulai dari Manusia, Elf, Dark Elf dan Dwarf yang setiap bangsanya mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing.

3. Ditambah dengan fitur-fitur baru yang menarik



Situs Poker Online Terpercaya - Selain grafis yang memukau, fitur-fiturnya pun dijamin bisa membuat para gamers puas menjelajahi dunia Lineage 2 Revolution ini. Mulai dari skala Open-Field yang luas dan bahkan bisa di bilang termegah yang pernah ada di perangkat mobile.

Berbagai dungeon yang bisa dimasuki, Real-time Party Play dan bahkan sistem war yang bisa menampung banyak pemain di dalamnya.

4. Untuk Pra-registrasi game Lineage 2 Revolution ini pun telah dibuka



Live Poker Online - Buat kamu yang berminat untuk bermain game Lineage 2 Revolution ini, game ini bisa dimainkan di perangkat Android maupun iOS. Pra-registrasi untuk server indonesia pun telah dibuka pada tanggal  9 Februari sampai 12 Maret 2018.

Gimana, jadi sudah tidak sabar kan memainkan game Lineage 2 Revolution ini? So, jangan sampai ketinggalan dan lewatkan event-event pembukaan untuk server Indonesianya ya.

1 comment:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here