Pastikan Kamu Membawa 5 Benda Ini Saat Naik Gunung, Dijamin Bikin Kamu Nyaman! - Dewagalau.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 20, 2018

Pastikan Kamu Membawa 5 Benda Ini Saat Naik Gunung, Dijamin Bikin Kamu Nyaman!


Bacaan Dewagalau - Tepat pada bulan ini, April adalah musim pendakian. Sejumlah gunung telah membuka jalurnya seusai pemulihan ekosistem. Gunung-gunung yang telah dibuka lagi untuk para pendaki antara lain Rinjani, Semeru, dan beberapa gunung lainnya.

Kalau kamu juga ingin ikut mendaki gunung, jangan lupa untuk membawa beberapa perlengkapan. Kamu bisa meletakkannya di luar carrier, saku, atau tempat yang mudah dijangkau selama perjalanan.

1. Air mineral 250 milliliter


Agen Poker Online Terpercaya - Jangan pernah lupa menyediakan botol air mineral di luar carrier. Bisa ditenteng atau dimasukkan ke saku celana cargo. Air mineral akan membantumu terhindar dari dehidrasi selepas menyusuri jalur pendakian yang teramat panjang.


2. Handuk kecil


Agen Poker Online Uang Asli - Keringat pasti mengalir deras selama kamu menyusuri jalur pendakian. Maka dari itu, sediakan handuk kecil untuk mengelap keringat, supaya muka dan mata tak perih. Handuk kecil bisa diikat di samping carrier, supaya mudah diambil sewaktu-waktu.

3. Cokelat


Situs Poker Online Terpercaya - Cokelat penting dibawa di saku celana. Kamu bisa ngemil cokelat saat perutmu mulai keroncongan. Cokelat akan membantu menahan lapar, sekaligus memberi kekuatan dan memperbaiki suasana hati sepanjang jalan.

4. Rain coat


Live Poker Online - Ini tak kalah penting. Meski sedang musim kemarau, membawa rain coat itu perlu. Sebab, cuaca di gunung tak bisa diprediksi. Kadang terik, kadang tiba-tiba hujan. Jangan sampai badanmu basah terkena air hujan. Maka, selalu sediakan rain coat ya.


5. Buff


Poker Online - Buff bukan untuk style belaka. Kegunaannya bisa untuk melindungi kepalamu dari sengatan terik matahari. Bisa juga menutupi hidung dan mulut saat tiba-tiba terjadi serangan angin yang bertiup kencang dan membawa debu serta pasir. Lain waktu, buff bisa menjadi penutup leher seperti syal saat tiba-tiba hawa dingin menyergap.

Meski terlihat remeh-temeh, benda-benda itu justru kudu tersedia. Jangan sampai lupa, ya biar mendakimu tetap aman dan nyaman.

Sumber: IDNTIMES

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here