5 Game Terbaik Ini Dapat Kamu Mainkan di Nintendo Switch - Dewagalau.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 24, 2018

5 Game Terbaik Ini Dapat Kamu Mainkan di Nintendo Switch


Bacaan Dewagalau - Nintendo Switch merupakan konsol baru yang bagi pengguna awam bisa menjadi prospek yang mengasyikkan namun juga bisa mengkhawatirkan di saat yang sama. Butuh waktu yang cukup lama bagi Switch untuk mendapatkan judul game berkualitas tinggi.

Sementara Switch masih memiliki perjalanan yang panjang, Nintendo nampaknya berhasil melakukan pekerjaan mengesankan dengan merilis setidak satu buah video game ekslusif tiap bulannya sejak dirilisnya Switch di Maret tahun lalu. Game-game tersebut bisa dibilang menjadi senjata utama Nintendo untuk menggaet konsumen karena sifat ekslusif yang dimilikinya.

Penasaran kira-kira game eksklusif apa saja? Yuk langsung simak ulasan berikut ini.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild


Agen Poker Online Terpercaya - The Legend of Zelda: Breath of the Wild bisa dibilang merupakan game ekslusif terbaik untuk Switch sejauh ini. Maka tak heran, jika game bergenre action-adventure open world ini berhasil menyabet gelar Game Of The Year pada ajang The Game Awards tahun lalu. 

Breath of the Wild menawarkan sesuatu yang baru dan maju, tak hanya untuk seri Zelda itu sendiri namun juga untuk game bergenre open world secara keseluruhan. Segala sesuatu yang ada di game ini bersifat ekspansif, dan variasi lingkungan yang ditawarkan juga interaktif dalam beberapa bentuk.

2. Super Mario Odyssey


Agen Poker Online Uang Asli - Jarang sekali, Nintendo merilis dua seri terbaik mereka yaitu Mario dan Zelda disaat yang bersamaan. Namun, lebih aneh lagi ketika dua-duanya berhasil sukses meskipun persaingan antar saudara ini cenderung memenangkan satu pihak. 

Super Mario Odyssey merupakan game Mario dengan nuansa 3D yang menjadi sekuel sejati bagi Super Mario 64 yang dirilis pada tahun 1996 silam. Salah satu hal yang menarik dari game ini adalah 'Cappy', sebuah topi yang bisa digunakan Mario untuk membentuk berbagai karakter berbeda yang tersebar di berbagai kerajaan dan menggunakan kemampuan mereka untuk mengatasi sekumpulan teka-teki.

Odyssey bukanlah game yang luas seperti Breath Of Wild, namun aktivitas yang bisa dilakukan pada game ini terbilang padat dan adiktif.


3. Mario Kart 8 Deluxe


Situs Poker Online Terpercaya - Sebenarnya, Mario Kart 8 Deluxe tidak pertama kali dirilis untuk Switch namun telah dirilis untuk Wii U di tahun 2014. Seperti game-game yang dirilis untuk Switch lainnya, Mario Kart 8 bisa dibilang menawarkan segala sesuatu yang terbaik dan dioptimalkan sedemikian rupa agar nyaman ketika dimainkan di Switch, seperti kompatibel untuk mode genggam dan juga TV.

Versi Deluxe yang hanya dirilis untuk Switch mencakup semua DLC termasuk lagu dan karakter yang notabene dirilis secara terpisah untuk versi Wii U. Selain itu, mode pertarungan juga diganti pada versi Switch sehingga menjadikannya seperti game ekslusif untuk beberapa alasan.

Mario Kart 8 sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga karena fitur multiplayer yang ditawarkan sangat menarik dan enjoyable.


4. Splatoon 2


Live Poker Online - Seri pertama dari Splatoon merupakan kejutan yang tak terduga untuk Wii U, karena konsepnya yang menarik yaitu third-person shooter kompetitif dengan senjata beramunisi tinta bukan peluru. Banyak yang khawatir jika sekuel dari game ini akan berakhir sebagai game 'copy paste' dan menawarkan sesuatu yang sangat mirip dengan seri pertamanya.

Splatoon 2 sebenarnya mengambil konsep yang ada diseri pendahulunya dan menambahkan banyak sekali hal baru seperti mode campaign, senjata, kekuatan, level dan mode-mode menarik lainnya. Semuanya digabungkan dengan sangat manis didalam Switch dan sangat cocok untuk dimainkan dalam sesi singkat ataupun maraton.

Pada Wii U, Splatoon bukanlah game yang ramai pemain, namun ketika sekuelnya dirilis untuk Switch, diharapkan sekuel tersebut bisa mendapatkan pemain yang lebih banyak melebihi pendahulunya.


5. Arms


Poker Online - Ketika merilis Mario dan Zelda secara bersamaan, Nintendo mendapatkan banyak kritikan karena dianggap terlalu bergantung kepada seri yang memang sudah terkenal secara universal. Akan tetapi, Nintendo membantah dan mengatakan jika mereka masih bisa menciptakan game ekslusif baru yang menarik.

Dan pada akhirnya, lahirlah Arms, sebuah game fighting yang mencakup hingga 4 pemain yang dibuat eksklusif untuk Switch. Sempat tidak mendapat banyak perhatian ketika diumumkan, Arms perlahan bangkit dan menarik minat banyak orang karena konsep yang ditawarkannya.

Arms pada dasarnya merupakan game fighting bagus dengan mode multiplayer yang mengasyikkan serta beragam senjata dan karakter yang menarik untuk dipilih dan digunakan. 

Demikian tadi info mengenai game-game ekslusif terbaik Nintendo Switch yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk membeli konsol tersebut. Besar harapan, di masa yang akan datang, Nintendo akan lebih rutin untuk menciptakan game eksklusif baru lainnya yang keren dan worth untuk dibeli. Semoga saja! 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here