Resmikan Studio Film Terbesar di Dunia, Begini Penampakannya di Tiongkok - Dewagalau.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 30, 2018

Resmikan Studio Film Terbesar di Dunia, Begini Penampakannya di Tiongkok


Bacaan Dewagalau - Wang Jianlin, Miliarder asal Tiongkok sekaligus bos dari Dalian Wanda Group China meluncurkan secara resmi Qingdao Oriental Movie Metropolis yang disebut-sebut menjadi studio film terbesar di dunia. Wang Jianlin mengatakan hal tersebut dalam sebuah seremonial peluncuran.

1. Budget proyek senilai Rp111 triliun



Agen Poker Online Terpercaya - Dengan luas wilayah yang setara dengan lebih dari 200 lapangan sepak bola, Qingdao Oriental Movie Metropolis adalah jawaban Tiongkok untuk menantang supremasi Hollywood.

Agen Poker Online Uang Asli - Proyek senilai 8 miliar dolar atau setara dengan Rp111 triliun ini sebagian dibangun di pulau buatan, juga termasuk hotel, taman hiburan dan klub kapal pesiar, dilansir South China Morning Post.

2. Subsidi khusus untuk film Tiongkok


Situs Poker Online Terpercaya - Sementara itu, Dalian Wanda Group yang mengendalikan jaringan bioskop Amerika Serikat, AMC Entertainment Holdings dan studio Legendary Entertainment AS, menjanjikan subsidi khusus untuk para pembuat film dunia yang fokus pada pasar film domestik China.

Live Poker Online - "Kami akan meningkatkan perkembangan industri film Tiongkok," kata Wang pada upacara pembukaan. "Kami juga akan mengubah Qingdao menjadi pusat global untuk film."

3. Hollywood belum berminat


Poker Online - Walau demikian, sejauh ini, belum ada film besar Amerika yang diproduksi di Oriental. Sejak dibuka untuk produksi film pada tahun 2016, hanya Pacific Rim: Uprising dan The Great Wall dari Legendary Entertainment yang menggunakan Oriental sebagai studio.

Agen Judi Online Terpercaya - Walau demikian, Dalian Wanda Group membidik setidaknya lima hingga enam proyek film Hollywood bisa dibuat di Oriental sepanjang tahun pertama beroperasi penuh dimulai dari tahun 2018 ini.

Sumber: IDNTIMES

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here