Ingat Dengan 4 Hal Berikut, Jangan Putus Asa Jika Jodoh Belum Datang! - Dewagalau.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 21, 2017

Ingat Dengan 4 Hal Berikut, Jangan Putus Asa Jika Jodoh Belum Datang!


Bacaan Dewagalau - Hingga detik ini berlalu, sudah berapa hari raya kamu lewatkan dengan pertanyaan "Kapan nikah?". Apakah kamu ada yang merasa frustasi? Entah belum menemukan yang tepat ataukah memang belum siap menghadapi pernikahan dengan pasanganmu sekarang?

Jika masalahnya adalah hal seperti itu, maka kamu harus memahami benar empat hal ini.


1. Jangan berfokus pada pencarianmu, pasrahkan itu semua kepada Tuhan


Agen Poker Online Terpercaya - Masih jomblo pastinya akan membuat kamu fokus pada pencarian. Hal itu malah salah. Fokuslah pada perbaikan dirimu. Karena Tuhan tahu seberapa besar kesiapanmu. Seberapa baik dirimu dipertemukan dengan jodohmu.

Buang saja galaumu, meski di telinga sering terdengar "truk aja gandengan, masak kamu gak?". Anggap saja angin lalu, meski memang sedikit menyakitkan.


2. Jika kamu sudah mengusahakan yang terbaik dalam dirimu tak usah khawatir


Situs Poker Online Terpercaya - Yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Maka jangan buru-buru bila sampai detik ini kamu belum mendapatkan pasangan sesuai kriteriamu.

Usahamu dalam memperbaiki diri tak akan pernah membohongi hasil. Dan pastinya jodoh yang tak baik tak akan mendekat padamu.

3. Sudah pasti, jika kamu baik akan dipertemukan dengan jodoh yang baik


Live Poker Online - Jadi apakah kamu meragukan itu? Semakin kamu memperbaiki kualitas hidupmu, semakin kamu perbaiki tingkah lakumu, maka semakin baik pula jodohmu. Karena Allah sendiri yang akan memasangkan dirimu dengan yang terbaik untukmu.

Karena itu lebih baik mengusahakan kebaikan diri sendiri. Daripada cuma mikiran pertanyaan "Kapan nikah?". Lebih baik fokus ke yang lain. Kamu bisa menambah ilmu, menambah teman baik, bekerja di lingkungan orang-orang baik.

4. Kalau cuma memikirkan kapan datangnya jodoh itu keliru. Ngapain kamu pusing mengurusi urusan Tuhan


Situs Judi Online Terpercaya - Percayalah jodoh itu di tangan Tuhan. Mungkin kamu yang pesimis, "Kalau gak berusaha bagaimana bisa dapat pasangan?".

Nomor satu sampai tiga di atas adalah usahamu. Bukan usaha kamu harus merayu-rayu. Bukan usaha kamu harus habiskan uang untuk pasang iklan di kontak jodoh.

Intinya adalah emas akan tetap bersinar meski di kejauhan. Jadi yang baik itu akan dilihat orang, meski tempatnya jauh kalau berharga pasti didatangi. Bagaimana, masih belum yakin dengan jodohmu?

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here